SEMINAR PARENTING ORANG TUA / WALI SMP AMANAH TENTANG PENDIDIKAN DAN PERHATIAN ORANG TUA

Seminar parenting merupakan kegiatan atau pertemuan yang dilakukan untuk memberikan informasi kepada Orang Tua tentang pentingnya peran Orang Tua dan pendidikan. Selain itu, seminar parenting juga membahas topik tertentu seputar perkembangan dan permasalahan yang dihadapi siswa dan Orang Tua / Wali dalam kehidupan berkeluarga dengan cara interaksi tanya-jawab. Seminar parenting ditujukan agar kualitas perhatian dalam keluarga meningkat dan menjadi lebih baik.

Mengingat begitu baik dan pentingnya kegiatan tersebut, SMP Amanah telah mengadakan seminar parenting pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022 dimana Orang Tua / Wali telah hadir dan mengikuti agenda yang telah disiapkan oleh Narasumber.

Narasumber yang hadir pada kesempatan kali ini adalah bunda Adianti Ruqoyah, S.Psi, M.Pd, Cht. Materi yang diberikan beberapa diantaranya adalah bagaimana interaksi siswa dengan Orang Tua atau keluarganya di rumah, interaksi dengan lingkungannya, interaksi dengan penggunaan telepon genggam (HP) dan bagaimana memanfaatkannya dengan bijak, pentingnya perbaikan pembelajaran serta sikap dan keterampilan dimasa endemi covid-19, dsb.