Berbondong-bondong bawa slogan, siswa SMP Amanah merayakan tahun baru Muharram dengan pawai keliling kelurahan Uwung Jaya


Siswa, guru, dan tenaga kependidikan SMP Amanah terlihat serius bersama-sama menulis dan mewarnai di atas karton. Mungkin kita bertanya gerangan apa yang ingin ditulis dan disampaikan. Ternyata begitu selesai, banyak yang terkejut karena ternyata besok lusa adalah Tahun baru Islam atau lebih dikenal sebagai Tahun baru Muharram. Dahulu sebelum kemerdekaan dan setelah kemerdekaan, tahun baru Islam begitu terasa karena banyak yang merayakannya. Namun, saat ini sedikit sekali yang tahu dan merayakannya. 

Alhamdulillaah, kita akan memasuki tahun baru Muharram 1437 H. Berganti lembaran hidup yang baru. Lembaran lama akan menjadi sejarah untuk introspeksi dan retrospeksi kita semua untuk tahun yang harapannya lebih baik dan lebih positif. 

Hari Selasa pagi, tanggal 13 Oktober 2015, keluarga besar TK SD SMP SMK Amanah serempak merayakan tahun baru Islam dengan pawai berkeliling kelurahan Uwung Jaya. Insya Allah di tahun baru ini kita akan menjadi pribadi yang semakin baik dan bertakwa kepada Allah SWT.  Aaamin YRA.